Monday, January 26, 2015

Berbagai keunggulan di Haikara Sushi (**)







Dimana makan sushi murah, harga kaki 5 tapi tempatnya elit didalam mall. Hanya di Haikara Sushi di Bintaro Jaya Xchange Mall lt. UG, Bintaro jaya sektor 7. Sudah murah harganya pake diskon lagi. Ada beberapa jenis menu yang di diskon sebesar 40%, setiap hari tanpa syarat dan cukup banyak juga jenisnya. Program ini cukup efektif menyedot pengunjung untuk makan disana, sehingga hampir setiap saat tempat ini ramai.

Hari minggu siang yang lalu adalah kunjungan kami yang kedua kesana, dan seperti biasa hanya kebagian tempat duduk dimeja bar dekat meracik sushi. Daftar menu menampilkan nama, harga dan gambar menu. Melihat aneka gambar menu tsb jadi bikin lapar mata. Karena ukuran porsi makanan kelihatannya cukup kecil maka saya memesan salmon skin maki, volcano roll dan ebi tempura, suami saya memesan niku udon, chuka wakame, minuman valuda dan mocca ice.

Ternyata pelayanan disini sangat cepat, tak sampai 5 menit sushi pesanan kami sudah datang. Salmon skin maki adalah sushi matang berisi 4 potong, dimana isinya adalah kulit salmon goreng dan nori lalu diberi mayones diatasnya. Rasanya sih biasa saja karena kurang terasa isinya, lagi pula ini termasuk menu diskon, sehingga harganya menjadi Rp 9.000.

Kemudian volcano roll adalah sushi matang berisi 3 potong, luarnya dibungkus nori dan disiram mayones berwarna orange yang meleleh, rasanya gurih dan enak, harganya Rp 20.000. Kemudian chuka wakame adalah rumput laut dengan rasa unik, disajikan sebagai salad, rasanya enak, harganya Rp 16.000.

Niku udon adalah udon kuah dengan irisan daging sapi, rasanya enak walaupun dagingnya cuma 2 lembar, harganya juga diskon menjadi Rp 30.000. Untung ebi tempura saya datang diluar dugaan, karena gambar didalam menu hanya berisi 2 biji tapi malah diberi 3 biji, padahal menu ini termasuk menu diskon juga loh, harganya menjadi Rp 15.600. Ebi tempura memang dibalut tepung cukup tebal tapi hasilnya crunchy dan rasanya pun oke.

Minumannya tak kalah nikmat, valuda adalah minuman cantik berwarna pink yang berisi potongan jelly berwarna merah, nata de coco, selasih, sirup merah dan diberi es krim vanila, rasanya enak banget. Sedangkan mocca ice mirip es campur karena berisi alpukat dll tapi memakai sirup moka. Untuk harganya valuda Rp 20.000 dan mocca es Rp 15.000.

Walaupun harga-harga disini cukup murah tapi menurut saya baik bahan dan hasil masakannya tetap fresh dan berkualitas kok dan rasanya juga enak dan oke, pelayanannya juga cepat dan helpfull serta tempatnya pun nyaman. Nah tunggu apalagi, ayo rame-rame ke Haikara sushi karena selain sushi banyak juga jenis menu lainnya.


3 comments:

Anonymous said...

Mau tau, ini halal ga ya? soalnya kan menu sushi jarang yang halal. makasih..

Unknown said...

Nyimak halal apa tidak

Anonymous said...

Nyimak halal atau tidak (2)