Monday, September 21, 2015

Mencicipi es krim sarang lebah @ Honey Creme (***)


Hari Sabtu lalu adalah “me day” atau bilang saja lagi jomblo. Jadi saya menghabiskan waktu berjalan-jalan sendiri ke PIM. Selesai belanja dan olahraga kaki dan mata, saya mulai terserang rasa haus dan lapar. Nah ini kesempatan bagus untuk mencoba ice creme baru yang saya idam-idamkan karena sedang nge hits banget di instagram yaitu Honey Creme yang terletaknya di south skywalk lt.2.

Sesampainya disana, tempat ini berupa counter ice creme yang memiliki meja dan tempat duduk untuk pengunjung yang ingin makan ditempat. Dekorasi counter cukup menarik dan menimbulkan kesan bersih dan terang, dengan latar belakang berwarna putih dan tulisan “Honey Creme, premium soft ice creme”.

Honey Creme ini adalah soft ice creme hasil kerja sama merk Korea selatan dan Taiwan. Es krim ini memiliki berbagai pilihan topping yang tidak biasa, trendy dan kekinian yaitu honey comb, comb honey, dark chocolate, organic mixed grains, organic cotton candy, chocolate beans, caramel popcorn, affogato dan organic cotton candy affogato, bisa disajikan didalam gelas plastik atau cone warna warni.

Topping apa yang paling recommended ? Yaitu ice creme dengan topping honey comb. Honey comb adalah sarang lebah yang berbentuk kumpulan segi enam atau heksagonal untuk menampung madu. Nah potongan sarang lebah itulah yang menjadi topping ice creme tsb. Merupakan pengalaman baru bagi saya untuk menikmati soft ice creme yang rasanya semakin manis ketika bercampur dengan lelehan madu yang mengalir dari sarangnya. Ketika potongan sarang madu tsb telah habis ku hisap, tinggallah remahan lilin yang tertinggal dilidah.

Mengudap es krim tsb seperti ketagihan rasa manis dari madunya serta kenikmatan rasa es krim yang lembut, creamy dan meleleh dilidah. Harga segelas honey comb adalah Rp 49.000, sedangkan harga segelas es krim yang paling murah adalah Rp 39.000 yaitu original tanpa topping dan yang paling mahal adalah Rp 53.000 untuk rasa organic cotton candy affogato. Bila disajikan diatas cone harganya berkisar antara Rp 42.000 sampai Rp 52.000.

Siang yang indah, beristirahat sejenak tepat diatas Jl. Metro Pondok Indah yang super padat sambil menikmati kelembutan es krim yang mendinginkan kepala. Interior ruangan ini, dindingnya dilapisi oleh kayu berhiaskan bentuk heksagonal, begitu pula dengan beberapa kursinya. Diatas counter ada sebuah wadah kaca tempat tumpukan cone warna warni yang nyaris menjuntai, sebuah lemari kaca kecil dipojok kiri counter berisi tumpukan sarang lebah diatas mangkuk bertangkai tinggi. Sungguh pemandangan yang memikat dan memancing nafsu makan.

No comments: