Saturday, February 25, 2012

Pengen nyabu di Point Square (*)




Australian beef





NZ Beef
Vegetable set
Add'l Vegetable

Iklannya
Gara gara liat iklan shabu shabu lagi diskon di FB “Yukmakan”, saya jadi pengen kesana. Bunyi iklannya adalah “Nyobain Shabu shabu di Shabu Yobu, apa lagi dagingnya wagyu beef lembut banget, lagi discount lho 25% sampai akhir bulan ini (Januari 2012) di Point Square Lebak bulus Jakarta Selatan lantai UG” plus gambar “Australian rib eye beef shabu shabu” yang menggiurkan. Jelas kami tertarik, apalagi lokasinya memang deket rumah. Yang belum tau alamat Point square adalah di Jl RA Kartini no 1, sebelum terminal Lebak bulus, sedangkan Shabu Yobu ini letaknya di lantai UG unit 52. Telponnya 021 7592 1141.
Setelah saya baca buku menunya, ternyata banyak menu lain selain shabu shabu, cukup komplitlah seperti layaknya resto Jepang lainnya. Tapi kami tetep pesen shabu shabu yaitu Australian shabu set yang terdiri dari sepiring daging Australian beef, sepiring sayur, nasi dan saus ponzu serta wijen. Menu set ini bisa dimakan untuk berdua loh. Harganya Rp 146.800 setelah diskon 20%. Rupanya yang diskon 25% hanya wagyu shabunya saja.
Rasa sajian shabu ini enak tapi standard lah tidak bisa dibilang istimewa. Walau begitu kami tetep nambah karena masih lapar. Gantian sekarang nyobain New Zealand rib eye beef +mixed vegetablenya. Harga beef nya Rp 59.000 dan vegetablenya Rp 25.500, ngga diskon kalau bukan menu set.  Menu set ini belum termasuk minuman loh, harus pesen lagi. Bila ingin ocha refill harganya Rp 9.000. Setelah saya bandingkan kedua jenis daging tersebut, yang Australian beef lebih lembut sedangkan NZ beef lebih seret dan kasar. Tapi buat kami yang namanya shabu shabu pasti ludes tak bersisa.


No comments: