Monday, December 13, 2010

HOMELY PASTRY - HERA - 021 7398880 - 085813677555 (***)













Siapa yang doyan Pastry ? Kalau aku sih doyan banget. Pastry itu adalah adonan lembaran dari tepung, yang terus menerus dilipat & digiling, sehingga menghasilkan lembaran yang berlapis-lapis tipis & kalau sudah dibakar di oven, hasilnya mengembang, renyah & empuk, sehingga makannya mesti hati-hati karena suka remuk saking renyahnya. Adonan pastry bisa diisi dengan berbagai macam rasa asin maupun manis, seperti apple, sosis, bollognise, chessy, chocolate, tuna, fruit, fla, dll.

Pastry banyak dijual di mall-mall, tapi harganya mahal. Nah ini ada pastry buatan rumah, HOMELY PASTRY, yang harganya murah karena bentuknya mini. Ada juga sih yang besar, tapi tidak semahal di mall. Karena bentuk nya yang mini, bisa tuh pesan kalau ada acara dikantor atau dirumah. Rasanya juga enak, empuk, gurih & bervariasi, sesuai selera kita. Jadi kalo pesen untuk acara, bisa juga dicampur, pastry + pie aneka rasa, misal 30 biji dalam satu tempat yang dikemas cantik, sehingga gak perlu tuh dipindah ke piring saji lagi. Praktis, indah, enak, murah, yang pasti nyummy.

Alamat HOMELY PASTRY Jl. Haji Nawi komp. Mandiri no 32C, RT08/RW10, Gandaria Utara, Jakarta Selatan 12140, telpon 021 739 8880, HP 085813677555, email : homelypastry@yahoo.com

Salah satu varian dari pastry adalah Danish, yaitu adonan pastry yang digulung, bundar biasa diisi manis seperti Blueberry, Strawberry, Cinnamon, Chocolate, ada juga yang rasa asin yaitu chessy.

Varian lainnya adalah Pai / pie yaitu kulit pastri yang dicetak berbentuk mangkuk dan diberi isi. Isi pai dapat berupa apple, chicken, dark cherry choco, fruit chocolate / vanilla, lemon cream, lorraine, truffle, dll.

Di HOMELY PASTRY bisa juga menerima pesanan cakes, cup cakes, Cookies / kue kering, Coklat praline & truffles, macaroni schotel serta pudding. Kue-kue disini terbuat dari bahan-bahan pilihan serta tidak memakai zat pewarna atau pengawet. Kalau berminat, harus pesan dulu sebelumnya, karena disini semua kue berdasarkan pesanan, bukan berupa toko kue. Tapi bisa diantar kok.
Terus HOMELY PASTRY bisa membuat kue kering kastengel & nastar yang rasanya uenak banget, pas buat hari raya.

No comments: