Label

Selasa, November 02, 2010

YANG PENGEN MAKAN ENAK, KENYANG, MURAH SILAHKAN KE REGAL GADING SERPONG (*)




Pengen makan enak, kenyang, dengan harga terjangkau ? Pengen makan masakan Chinese food ? Atau pengen ngobrol-ngobrol sambil makan dim sum ? Atau bahkan pengen delivery order karena malas masak dan malas keluar rumah juga ? Anda tinggal di wilayah BSD atau Gading Serpong ? Nah ini tempat yang tepat, Regal dim sum & Mie Ceker. Berada di 2 tempat yaitu di jl. Pahlawan seribu no 88, BSD, telpon 021 537 6812 dan yang baru buka di Ruko Paramount Sparks, sector 8B, blok C no. 23, seberang Polsek Kelapa Dua, Gading Serpong, telpon 021 7073 8987.
Pada hari minggu siang, saya bersama suami dan kedua mertua saya mencoba makan di Regal Ruko Paramount Spark. Karena selain penasaran ingin mencoba masakannya, kami juga ingin melihat rukonya. Terus terang itu adalah ruko hadiah dari mertua untuk kami, lalu disewa oleh Regal.
Didepan ruko tsb dipasang spanduk nama Regal yang berukuran besar dan berwarna merah putih. Ada keterangan kata halal yang membuat pengunjung semakin aman dan nyaman. Begitu pula dengan interior dalam ruangan, sederhana saja, dengan furniture kayu dan dinding yang dicat merah, juga tersedia ruang makan di lantai 2.
Jenis masakan banyak juga yakni aneka sajian dimsum, mi kecil/lebar, bihun & kwetiau, seafood, ayam, sapi, kodok, sayur, bubur, nasi goreng, sop, baso, pangsit serta menu paket nasi plus lauknya. Kamipun segera memesan & tidak memerlukan waktu yang lama untuk menunggunya.
Pesanan kami adalah mi ayam baso ceker lada hitam, mi goreng, nasi goreng, fuyunghai, bubur ayam kampung, sop asparagus kepiting, serta aneka dimsum serba mayo yaitu bola udang mayones, pangsit udang mayones, cakwe udang mayones & siomay. Minumannya kami pesan jus jambu merah, jus alpukat serta es campur. Uhuy banyak ya.
Dari semua itu yang paling ku suka adalah mi ayamnya. Mi nya kecil dan agak keriting, diberi topping potongan ayam & jamur serta memakai cuciwis bukan sawi hijau, hmm enak deh, disajikan bersama 2 butir baso sapi dan sebuah ceker ayam. Tapi cekernya kubilang sih rasanya biasa banget, rasa masakan Jawa bukan masakan Cina. Sayang sekali, padahal menu mi ceker adalah masakan andalan disini.
Menu kedua yang kusuka adalah mi goreng. Mi nya juga kecil, digoreng bersama sawi, telur & ayam. Oke juga rasanya walau agak sedikit berminyak. Kemudian fuyunghai, digoreng agak tipis dan lebar, jadi rasanya lebih garing, lalu disiram saus asam manis & kacang polong. Enak juga. Lalu nasi gorengnya aku merasa kepedasan, dan setelah ditanya, kenapa rasanya pedas, padahal tidak pesan rasa pedas, ternyata memang semua jenis nasi gorengnya berbumbu seperti ini. Wah kasian Bapak mertuaku sampe minta nasi putih buat campuran, jadi nasi putih lauknya nasi goreng, hi..hi..hi..

Lalu bubur ayamnya juga enak, yaitu bubur telah diaduk & dimasak bersama ayam sehingga bubur sudah terasa gurih dan nikmat, serta tidak perlu diberi topping potongan ayam lagi, melainkan tinggal ditaburi potongan cakwe, kripik pangsit serta bawang goreng. Nah kalau dim sum nya sih tidak istimewa, kelihatannya tidak fresh alias frozen food, jadi tinggal dipanaskan atau digoreng. Tapi tak mengapa, lumayan enak kok, buktinya habis semua. Yang terakhir adalah sop nya, std.
Nah mengenai harganya murah abis, karena semua pesanan kami itu tidak ada yang diatas Rp 20.000. Paling mahal saja fuyunghai yakni Rp 19.500. Sedangkan bila menyimak menunya, yang paling mahal adalah masakan ayam garam dengan memakai 1 ekor ayam kampung yaitu Rp 42.000, peringkat kedua dipegang oleh masakan udang yaitu Rp 30 ribuan. Range harga masakan lainnya adalah antara Rp 10.000-29.000. 
Nah tunggu apalagi, yang mau traktiran, yang lagi tongpes tapi pengen makan enak, yang kedatangan segerombolan tamu tak diundang, atau yang pengen liat ruko saya, he..he..he..silahkan datang kesini ya. Yuk ditunggu…

1 komentar:

RedBus Restaurant mengatakan...

Mohon tambahkan juga http://redbusenak.com sebagai rest di gading serpong. Asli makanan penang yang buka dari jam 9 sd 24 dan ada discount 15 sd 20 persen untuk itu kunjungi twitter @redbusenak juga