Sunday, December 07, 2008

ULASAN RUMAH MAKAN IBU HAJI CIGANEA (**)



Akhir-akhir ini aku kan sering jalan ke daerah Tangerang. Nah rupanya disini ada juga masakan sunda RM Ibu Haji Ciganea. Udah sering lewat, penasaran juga pengen nyoba. Letaknya di jl Raya Serpong Tangerang telpon 021-53150422.
Pertama datang kesini sih aku rada underestimated, yah paling masakannya rasanya standar alias biasa-biasa aja. Tempat makan nya sedeng lah, ngak begitu sempit, bahkan ada ruangan AC nya. Begitu duduk langsung dihidangkan nasi, ayam goreng, empal, ikan mas goreng, ikan mas balita, gepuk, bakwan jagung, bakwan udang, tahu tempe goreng, pepes tahu, teri, jamur, serta sambal & lalap. Sebenarnya dalam menunya ada juga babat iso, ati ampela, pepes ayam, pepes ikan, sayur ayem dan pencok leunca.
Aku langsung ambil ikan mas balita, hidangan yang jarang ada, ditambah ayam dan tempe goreng, terus aku minta kerupuk. Nyata nya enak juga rasa masakan nya gurih dan empuk. Sambelnya sampe minta 1 porsi lagi. Ngak kerasa aku nambah nasi, lagi dan lagi. Boleh lah diulang lagi makan kesini, ngak mengecewakan kok. Suami ku makan 2 ayam, pepes jamur, tahu tempe, krupuk dan minum jeruk. Total kita makan Rp 77.000. Boleh juga untuk direkomendasikan.

No comments: