Tuesday, November 26, 2019

Kehebohan grand opening Shabu Hachi di kawasan Museum Satria Mandala (***)




Grand opening Hachi grup ini selalu bikin heboh penggemarnya. Kali ini Hachi grup membuka outlet yang ke 11 di kawasan Museum Satria Mandala atau outlet ke 8 Shabu Hachi, mengingat masih ada 3 outlet Hachi Grill di Alam Sutera, Bandung dan Synthesis Gatot Subroto.


Bagaimana tidak heboh, membuka outlet Shabu Hachi di kawasan segitiga emas, di komplek Museum Satria Mandala, memberi dampak secara tidak langsung kepada generasi muda untuk bangkit, mengunjungi dan mempelajari sejarah perjuangan TNI.

Selain itu keistimewaan outlet ini adalah memiliki kapasitas 272 tempat duduk, fasilitas mushola yang pasti ada di setiap outlet, menyediakan menu yang paling lengkap dibanding outlet Shabu Hachi lainnya yaitu 70 menu yang dapat disantap sepuasnya karena Shabu Hachi adalah restoran all you can eat halal pertama di Indonesia yang memiliki sertifikat halal dari MUI.




Menu yang tersedia meliputi shabu-shabu dan yakiniku dengan pilihan bahan baku yang terbaik, berkualitas, segar sepanjang hari serta komplit. Ragam pilihan sup atau kuah shabu adalah Original Konbu, Japanese Broth, Tom Yum, Collagen, dan Miso Soup. Semua meja makan memiliki kompor untuk setiap orang agar dapat memasak shabu-shabu dengan kuah favoritnya sendiri tanpa bercampur dengan orang lain.



Rasa sup yang unik sekaligus menjadi favorit pengunjung adalah Collagen yang terbuat dari rebusan tulang ayam asli dan diambil sari patinya. Collagen sendiri bermanfaat untuk kecantikan, dan bisa bikin awet muda loh. Saya pun tergoda untuk memesan sup ini. Penampilan sup berwarna putih dan rasanya gurih.



Untuk melengkapi menu shabu-shabu, tersedia pilihan daging Australian beef, US premium serta wagyu yang bisa dipesan sepuasnya. Bila ingin memesan tambahan menu yakiniku, semua meja juga memiliki grill yang dapat dipergunakan bersama-sama.




Puas menikmat shabu-shabu dan yakiniku, apakah masih ada tempat diperut anda untuk menu pelengkap lainnya ? Ada counter salad dan kimchi, buah dan rujak, tempura, tumis daging sapi & ayam, nasi goreng & Japchae, sushi roll, aneka dessert kabocha atau ubi kuning, singkong Thailand, bubur kacang hijau dan ketan hitam, pudding, es krim dan yogurt dengan aneka pilihan topping, serta aneka minuman panas dan dingin. Pokoknya syurga dunia deh hehehe...





Saya dan keluarga datang atas undangan Bp Sudjarwo yang baik hati selaku pemilik Hachi Grup, untuk menyaksikan sendiri kemegahan outlet terbarunya. Bentuk bangunannya kece banget. Untuk sampai ke bagian front restorant, kita harus naik tangga dulu dari halaman depan. Tapi jangan panik, saya datang bersama ibu yang sudah sepuh memakai tongkat, bisa naik lift yang terletak disamping kanan tangga tsb.




Interior ruangan didominasi dengan material kayu, seperti lantai kayu / parquet, dinding kayu dengan kombinasi hijau daun, ruangan terbagi menjadi beberapa area, dengan sekat kayu bernuansa black & gold serta lampu gantung berwarna hitam, menciptakan suasana elegan. Tak lupa ciri khas yang menandakan adanya bangunan Hachi grup adalah hamparan lampion Jepang berwarna merah dan kuning di halaman resto.


Untuk mengunjungi resto Hachi grup ini baiknya reserved dulu sebab antrinya minta ampun. Bisa follow IG shabuhachi atau thehachigrill untuk mengetahui no telpon masing-masing outlet. Jadi sampai jumpa disana ya...

No comments: