Saturday, March 22, 2014

Ceramah kesehatan oleh Bp. Ustad Agus

Hasil ceramah kesehatan oleh Bp. Ustad Agus

Seperti biasa IWKKC (Ikatan Wanita Kompleks Keuangan Cilandak Barat) mengadakan acara arisan setiap 2 bulan sekali. Ya kapan lagi kita silahturahmi dengan tetangga. Tetangga kan saudara kita yang paling dekat dan paling mudah dihubungi kalau kita ada kesusahan. Nah acara arisan kali ini diisi dengan acara ceramah kesehatan oleh Bp. Ustad Agus. Sayang sekali kalau isi ceramah tsb tidak saya bagikan kepada para pembaca blog saya. Berikut sekelumit point-point penting dari isi ceramah tsb.

4 tanda gejala penyakit jantung adalah :
  • · Apabila kita duduk dilantai, kaki kanan diatas kaki kiri. Beberapa menit kemudian pindah kaki kiri diatas kaki kanan. Beberapa menit kemudian kaki mulai selonjoran.
  • · Bangun tidur, telapak kaki kita sakit bila berdiri dilantai
  • · Tangan terasa kaku dan kesemutan
  • · Dada kita terasa ditusuk-tusuk jarum

Apabila kita masuk angin, JANGAN PERNAH DIKEROK (KEROKAN), karena sangat berbahaya sekali bisa terkena angin duduk atau sakit jantung. Apabila kita biasa dikerok, maka pori-pori akan membesar, maka angin dan penyakit akan mudah masuk dan daya tahan tubuh kita akan menurun. Jangan minum obat-obatan yang dijual bebas karena akan merusak pendengaran, penglihatan dan ginjal kita. Solusinya apa ? Kita ambil 2 ruas jahe merah, lalu diparut, lalu direbus, air rebusannya diminum, ampasnya dibalurkan ke punggung kita sampai ke belakang leher, sambil membaca sholawat dan doa kesembuhan.

Sebagian besar penyakit disebabkan oleh pola makan. Yang utama adalah JANGAN PERNAH MAKAN MINYAK JELANTAH. Yaitu minyak goreng yang telah bekali-kali dipakai untuk menggoreng. Kalau kita menggoreng sendiri pun, setelah kita menggoreng 1 jenis makanan jangan dipakai untuk menggoreng makanan jenis lainnya.
Darah kita berwarna merah, apabila kita sering makan gorengan dengan minyak jelantah, darah kita berubah menjadi hitam, lalu kental, lalu menyumbat sampai menyebabkan pecah pembuluh darah.
Pembuluh darah kita terletak di 4 tempat yaitu di tangan, kening, kaki dan belakang kepala. Apabila pembuluh darah kita pecah disalah satu tempat tsb akan mengakibatkan stroke.

Sebagian besar wanita jaman sekarang banyak terkena penyakit kanker yaitu kanker payudara, myom, kista dan serviks. Para wanita jaman dulu jarang ada yang terkena penyakit tsb karena tidak pernah memakai pembalut wanita yang ada dipasaran seperti sekarang ini. Pembalut tsb mengandung zat dioksidan, yang masuk melalui vagina, kemudian mengkristal dan menimbulkan penyakit kanker seperti tersebut diatas.

Apabila kita masak nasi dengan memakai dandang, nasi akan matang sempurna karena melalui proses dikaronkan dulu. Cara ini sangat dianjurkan karena lebih sehat. Apabila kita memasak nasi dengan magic jar, maka nasi akan dipaksa matang dalam jangka waktu beberapa menit saja oleh elemen magic jar. Magic jar juga dilapisi bahan anti lengket. Setelah bertahun-tahun bahan tsb bercampur dengan nasi yang kita makan dan akan menimbulkan penyakit kanker.

Selain itu kita sebagai wanita sangat dianjurkan memeriksa benjolan di payudara secara rutin dan teratur. Caranya, ketika mandi, kita pakai kain penutup tubuh lalu menghadap kiblat, lalu menekan ibu jari kita ke payudara selama beberapa menit, sambil memeriksa apakah ada benjolan sambil membaca doa dari surat yunus yaitu "Wa Syifa Ulli Ma Fis Sudur" dalam hati saja (kan kita dikamar mandi), Insya Allah apabila rutin dikerjakan kanker tsb akan keluar ketika haid.

Terakhir, apabila kita ingin terlindung dari penyakit kanker, kita bisa melakukan vaksin anti kanker di RS Dharmais, yang sayangnya harganya mahal yaitu sekitar Rp 6.000.000, bisa bebas penyakit kanker selama 60 tahun.

Atau ada cara lain yang lebih murah yaitu memakai obat tetes IMPRO concentrated minerals from great salt lake. Nah pak ustadnya menawarkan produk tsb, saya penasaran juga sehingga saya membeli 1 botol. Setelah sampai rumah saya cek di website, bisa dilihat di http://www.immunotec.co.id/ Rupanya produk tsb dijual secara mlm. Karena saya tidak jualan, maka lihat sendiri ya khasiat obat IMPRO di web nya. Saya sih penasaran saja, mudah-mudahan manjur, Insya Allah.


Pada intinya, kenapa saya posting isi ceramah ini, supaya kita mengubah gaya hidup dan pola makan kita menjadi lebih sehat. Amin ya Rabbalalamin.

No comments: